Jum'at, 15 November 2019 | 

Musi Banyuasin Gelar Peresmian Jalan di Kecamatan Jirak Jaya


  Selasa, 16 April 2019    Kategori Informasi


Sesuai dengan visi misi kabupaten musi banyuasin, “Pembangunan infrastruktur secara masif dan merata” salah satunya di kecamatan Jirak Jaya. Pembangunan jalan sepanjang 59,95km ini dikerjakan oleh pihak ketiga yaitu Conbloc Infratecno selama 240 hari  yang dimulai dari Mei 2018 silam dan diawasi oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang. Pembangunan Jalan ini menggunakan dana sebesar Rp 188.540.240 Miliar yang di dapat dari PT. SMI yang merupakan salah satu Perusahaan BUMN .

Peresmian jalan ini dihadiri langsung oleh Bupati Musi Banyuasin Bapak Dodi Reza Alex Noerdin, Kepala Dinas PUPR H. Herman Mayori, ST., MT. Peresmian ini diselenggarakan di kecamatan Jirak Jaya pada hari Kamis, 04 April 2019 Pukul 14.00 WIB yang juga dihadiri oleh masyarakat setempat yang turut meramaikan.

Dengan pembangunan ini dharapkan dapat lebih memudahkan akomodasi kegiatan masyarakat yang sebelumnya kesulitan dengan jalan berlumpur. Harapannya muba dapat terus berbenah untuk menjadi kabupaten yang lebih baik